Rabu, 11 Agustus 2010

Pendekar Ahli pernafasan

ORGANISASI BESAR
PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE
UNIT SMPN 1 GROGOL



Membuka pendaftaran SISWA MAHIR PERNAFASAN. Latihan di fokuskan pada teknik mengolah pernafasan, agar siswa mampu untuk mengendalikan nafas masing-masing untuk berbagai kegunaan dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam latihan wajib PSHT yang diadakan rutin di unit masing-masing.

Materi yang diajarkan :

1. Teknik penyembuhan dasar.

Yakni materi yang diajarkan kepada siswa tentang cara-cara mencegah kefatalan dalam tubuh pasien maupun diri sendiri dari serangan fisik,penyakit,mental, maupun batin.

2. Teknik penyembuhan halus.

Yakni teknik yang diajarkan kepada siswa tentang cara melakukan penyembuhan suatu penyakit yang bukan disebabkan oleh virus, serangan fisik dll. Melainkan penyakit yang disebabkan oleh kedzoliman orang lain. ( santet,gendam, tenaga dalam, dll)

3. Teknik pemagaran fisik.

Yakni teknik yang diajarkan kepada siswa untuk lebih bisa menggali diri sendiri dan agar siswa mampu melindungi diri sendiri dari bahaya yang akan menerjang, biasanya teknik ini dipergunakan oleh Ahli Tirakat untuk keselamatan dalam perjalanan, membuka ruang baru ( rumah baru, unit latihan baru, dll)

4. Teknik pemagaran Batin.

Yakni teknik yang diajarkan kepada siswa untuk lebih bisa mengendalikan hati nurani, agar bisa menjadi siswa terdidik yang berbudi luhur. Teknik ini sangat diperlukan ketika akan diadakan hajat selamatan penyucian benda pusaka, pengambilan sabuk dll agar senantiasa diberi keselamatan dan kelancaran oleh Allah s.w.t.

5. Teknik serangan.

Yakni teknik yang diajarkan kepada siswa agar bisa lebih percaya diri dalam menghadapi lawan di manapun siswa itu berada.

7. Teknik Terawangan.

Yakni teknik yang diajarkan kepada siswa tentang bagaimana caranya agar siswa tersebut mampu melihat yang kebanyakan orang tidak mampu untuk melihatnya.

8. Teknik maos batin.

Yakni teknik yang diajarkan kepada siswa tentang langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengetahui apa yang disembunyikan oleh orang lain di dalam hatinya, dalam arti bukan membaca isi hati melainkan hanya sekedar tahu apa yang dipendam olehnya.











HANYA SISWA YANG SUDAH MENYANDANG BAN PUTIH YANG DIPERBOLEHKAN MENDAFTARKAN DIRI MENJADI SISWA MAHIR.




PEMBIMBING : MAS FAKIH

4 komentar:

Anonim mengatakan...

mas low mw ikut dftar-e jmana???
n msuk-E KAPN???

Unknown mengatakan...

Kalo warga boleh ikut latihan pernapasannya gak

Anonim mengatakan...

Warga boleh ikut latian ngga mas? pendaftarannya berapa?

Unknown mengatakan...

maaf, mas. apakah di SH Terate mengajarkan itu semua.

Posting Komentar

 
Skretariat: Dsn. Ringin Rejo -Grogol -kediri | Ketua Dewan Rayon: Mas Agus Hasanudin Fakih | Contact Person | email: pshtgrogol@gmail.com