Rabu, 26 Oktober 2011

PENGUMUMAN JADWAL UJIAN KENAIKAN TINGKAT

Salam saudara,


Untuk kelancaran dan terlaksananya ujian kenaikan tingkat warga cabang Kediri yang akan dilaksanakan pada hari minggu 30 Oktober 2011 besok, kami pengurus Rayon PSHT Grogol memohon do'a kepada seluruh saudara agar acara tersebut terlaksana dengan tidak kurang satupun dan sukses.

Kontingen Grogol juga akan mengantarkan peserta ujian kenaikan tingkat warga sebanyak 3 siswa. Mereka telah menempuh latihan dan berbagai ujian serta pengajaran ajaran SETIA HATI selama lebih dari 3 tahun di PSHT Rayon Grogol, sudah sepatutnya kita mengantarkan mereka menuju saudara sejati. Dengan bekal pengalaman yang dipelajari di PSHT kita berharap para siswa peserta ujian mampu untuk mengamalkan ajaran SETIA HATI di dalam maupun luar lapangan.

Bersamaan dengan itu PSHT Rayon Grogol juga akan mengadakan ujian penempuhan sabuk polos yang bertempat Lapangan unit Latihan PSHT Rayon Grogol di kawasan UPTD SMPN 1 GROGOL-KEDIRI. Bagi saudara kadang PSHT yang ingin berpartisipasi ikut andil dalam ujian ini bisa langsung datang di Rayon.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Skretariat: Dsn. Ringin Rejo -Grogol -kediri | Ketua Dewan Rayon: Mas Agus Hasanudin Fakih | Contact Person | email: pshtgrogol@gmail.com