Kamis, 03 Januari 2013

hakikat hitam sakral



HITAM SAKRAL 
PADA SETIAP SERAGAM SH TERATE




Pada hakikatnya, hitam yang ada di setiap baju kadang SH TERATE tidak terlepas dari gelapnya dunia tempat dimana setiap manusia berpijak dan berhenti hanya untuk mampir ngombe. Jika masih saja seseorang yang tidak merasa sadar akan tempatnya dimana ia sedang berdiri sekarang,dimana sebenarnya bayangan semu dan fana selalu menghiasi bumi yang setiap saat akan antarkan kita kedalam kubur yang gelap gulita. Hanya jika kita mampu mengenal arti jati diri yang kekal abadi, mengenal diri sendiri yang mampu sibakkan sedikit cahaya untuk menerangi hati nurani yang lumpuh karena kenistaan yang tiada henti.

saudara-saudaraku,
betapa indah jika kita mampu sedikit menjelaskan arti kesabaran yang kekal, tidak mengharap apapun kecuali ridha Allah swt. sesungguhnya jiwa TERATE sejati adalah jiwa-jiwa yang mampu mengendalikan hawa nafsu, mampu untuk melawan kemungkaran, dan mampu berpegang teguh pada prinsip kehidupan yang luhur.

marilah kita bersama duduk bersila, kita singkirkan sedikit-demi sedikit ego yang selalu mengedepankan kemungkaran. Cobalah untuk selalu membuang jauh" sifat angkuh dan gemar menonjolkan "aku" nya masing-masing, bahwasanya SH TERATE tidak mengenal tua, muda, laki-laki, maupun perempuan. Semua sama dihadapan yang Kuasa, karena itulah SH TERATE selalu menjadi kebanggan kita semua.







salam saudara,

Mas Agus H.F
--------------------
ketua PSHT Sub Rayon Grogol

1 komentar:

RIO mengatakan...

saya dari ranting blitar:terimakasih luuur....

Posting Komentar

 
Skretariat: Dsn. Ringin Rejo -Grogol -kediri | Ketua Dewan Rayon: Mas Agus Hasanudin Fakih | Contact Person | email: pshtgrogol@gmail.com